GMC TANGERANG





GMC TANGERANG PEDULI MASA DEPAN ANAK ANDA




Kamis, 11 Maret 2010

DAHSYATNYA OTAK TENGAH

Telah terbit buku "DAHSYATNYA OTAK TENGAH" oleh Hartono Sangkanparan di toko buku Gramedia. .

Buku ini ditujukan untuk generasi 20 Tahun mendatang yang akan memimpin bangsa ini.

Didalam buku ini juga menjelaskan tentang seluk beluk otak tengah. Banyak orang yang sudah berusaha mengetahui kemampuan ini, tetapi sebagian besar dari kita tidak tahu apa-apa. Jika buku ini hanya membahas tentang otak tengah, maka tidak terlalu menarik. Terlalu banyak buku yang menempatkan diri sebagai pengamat, atau hanya sekedar memberikan informasi saja.

Ada suatu bagian dari buku ini yang membahas tentang cara aktivasi otak tengah. Apakah ada kemungkinan bagi kita orang normal di Indonesia untuk dapat mengaktifkan otak tengah kita? Mungkin sekarang belum, tetapi kita dapat melakukan usaha untuk mengaktifkan otak anak kita. Jika buku ini tidak memuat info yang memberikan jalan untuk aktivasi otak tengah, maka sebagian besar manfaat buku ini hilang.

Ironisnya, pembahasan tentang cara aktivasi otak tengah ini tidak terlalu panjang. Tapi praktis. Orang tua akan dapat mengetahui apa yang harus dilakukan agar anak mereka dapat merasakan manfaat dari otak tengah. Mungkin banyak yang tidak menghargai bab ini setelah membacanya. Tetapi sungguh, buku ini ditulis agar semua orang tua dapat memberikan bekal ini kepada anak mereka. Keseluruhan isi buku ini tidak akan ada gunanya jika tidak ada bab ini.

PASTIKAN ANDA MEMBACA BUKU INI AGAR ANDA TAU BAGAIMANA MEMPERSIAPKAN MASA DEPAN ANAK ANDA!

ANAK GENIUS lahir dari orang tua yang peduli.

One Step ahead....orang yang memenangkan persaingan masa depan adalah orang yang tau mempersiapkan diri terlebih dahulu di banding dengan pesaing-pesaingnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelatihan GMC Tangerang
Informasi lebih lanjut hub Wati di 021 553.0966 / 0813.6466.7207 atau Riana di 0812.125.9889